Pantai Teluk Asmara, Keindahan Nan Mempesona

 Pantai Teluk Asmara - atau disebut juga pantai teluk asmoro merupakan tempat wisata pantai di Malang, Jawa Timur. Teluk asmara atau teluk asmoro di kelilingi pulau-pulau kecil yang tersebar di sekeliling pantai teluk asmara ini dan pasirnya yang putih terhampar di sepanjang pantai. Inilah yang menjadi daya tarik wisata pantai teluk asmara ini. Bahkan para wisatawan menjulukinya Raja Ampat nya Pulau Jawa. Dikarenakan sepintas memang mirip dengan wisata Raja Ampat.

Pemeritah setempat meresmikan pantai teluk asmara ini pada bulan April 2017. Jika mengunjungi wisata ini para wisatawan akan merasakan sensasi berlibur di pantai pribadi. Tenang dan nyaman pastinya.

Pantai teluk asmara
Sumber foto : instagram.com/malangchannel

Lokasi Pantai Teluk Asmara

Pantai teluk asmara ini berlokasi di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65176. Dari pusat kota Malang berjarak sekitar 73 kilometer atau perjalanan yang di tempuh untuk sampai ke lokasi teluk asmara beach ini dapat di tempuh dengan waktu sekitar 2 jam.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Untuk para wisatawan yang memasuki pantai ini akan di kenakan tiket masuk teluk asmara sebesar Rp. 10.000,- harga tiket teluk asmara ini berlaku baik anak-anak maupun dewasa. Semua di bayar di satu pintu loket utama.

Baca juga : Dago Bakery Punclut, Tempat Liburan Asik Keluarga

Keindahan dan Pesona Pantai Teluk Asmara

Pantai teluk asmoro
Sumber foto : instagram.com/yoiki_malang

Suasana pantai yang nyaman dan tenang membuat para wisatawan bebas dan nyaman memlakukan berbagai aktifias wisata.

Bermain di Pinggir Pantai Teluk Asmara

Teluk asmara
Sumber foto : instagram.com/yoiki_malang

Pengunjung dapat bermain bersama keluarga dan anak-anak di pinggir pantai teluk asmara ini tanpa perlu khawatir ombak yang besar karena di pantai ini jarang sekali ada ombak besar.

Menikmati Keindahan Momen Matahari Senja (Sunset)

Teluk asmoro
Sumber foto : instagram.com/butongg__

Keindahan yang tiada tara ketika menikmati momen matahari mulai terbenam di pantai teluk asmara.

Menginap (berkemah) di Pantai Teluk Asmara

Teluk asmara beach
Sumber foto : wisatapro.com

Wisatawan bisa membawa sendiri peralatan berkemah atau bisa menyewa tenda di tempat penyewaan tikar. Di saat waktu pagi mulai menjelang wisatawan dapat menyaksikan momen terbitnya matahari di garis pantai ini. Dengan bermalam, wisatawan dapat menikmati indah suasana malam di pantai dengan langit bertabur bintang-bintang.

Fasilitas di Teluk Asmoro

Fasilitas yang tersedia di pantai teluk asmoro ini sudah cukup memadai bagi wisatawan. Mulai dari Musala, gazebo, toilet, area parkir hingga deretan warung penyaji makanan dan minuman.

Penginapan di Pantai Teluk Asmara

Selain wisatawan bisa berkemah di pantai teluk asmara juga terdapat beberapa penginapan dekat pantai teluk asmara dengan fasilitas yang cukup lengkap. Di antara penginapan di teluk asmara adalah Villa Asmara Hills.

Demikian info pantai teluk asmara, semoga dapat memberikan informasi yang berguna bagi anda yang mau berwisata ke Pantai Teluk Asmara. Jangan lupa bagikan juga infomasi ini ke teman-teman media sosial anda, Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Tebing Keraton, Salah Satu Tempat Wisata Hits di Bandung

12 Tempat Wisata di Bandung Yang Selalu Bikin Kangen Untuk di Kunjungi Lagi

Dago Bakery Punclut, Tempat Liburan Asik Keluarga